S.32: Wok Pan 32Cm Isakaya


Rp 250,000
Berat: 4000 gr
Inilah wok pan 32 cm terbaru dan terbaik di kelasnya ada warna di kombinasi merah hitam di pegangannya keliatan lebih cantik ^_^ wok pan isakaya terbuat dari bahan premium, alat masak yg di gunakan di restoran-restoran kelas terbaik, bahannya yg anti lengket, anti gores, sehingga masakan cepat matang dan hasil masakannya tidak mengurangi nilai gizi dan vitaminnya. 
Segera dapatkan wok pan istimewa ini sekarang jg Panci Wok Pan Jumbo 32CM Dengan harga termurah dan sangat menguntungkan WOK PAN UKURAN 32 CM INI MERUPAKAN Peralatan Memasak Seba Guna, dapat untuk Menumis, Mengukus, Merebus, Menggoreng & Memanggang Daging/ Ikan/ Ayam/ dll Dan yang paling spesial dari wok pan masnumi ini ada wadah atasannya untuk meletakkan makanan yang sudah anda goreng kelebihan wok pan cantik ini adalah Anti Lengket, Anti Gores, Kuat & Tahan Lama. memasak dengan wok pan jadi lebih Hemat! ( sedikit minyak & memasak dengan api kecil & cepat matang) sehingga Hasil Masakan wok pan 32 ini Lebih Fresh, Higienis & Rendah Kolesterol. 
- Panas merata 
- Telah ditest & direkomendasikan oleh Yayasan Autis Indonesia sebagai Peralatan Memasak Khusus Penderita Kangker & Autis dimana tidak mengandung Teflon yang sangat berbahaya bagi kesehatan.

Related Product :

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Perkakas Bunda - All Rights Reserved
Template Redesigned by Tukang Toko Online | Shopping Cart by : Irsah InDesigns
Proudly powered by Blogger