J.24: Panci Presto Cyprus 8 Liter (PC-0119)


Rp 325,000
Berat 5kg
Panci Presto Cyprus 8 Liter (PC-0119) Cyprus Press Cook PC-0139 memiliki segalanya yang Anda impikan dalam peralatan masak yang berkualitas.
Panci presto ini dibuat dengan material yang bermutu tinggi dilengkapi sistem pengaturan tekanan uap & panas dan dilengkapi katup pengamanan.
Mudah digunakan dan fleksibel untuk memenuhi segala keinginan Anda.
Material Berkualitas Dengan material yang tahan lama, panci bertekanan tinggi ini memiliki keunggulan yang dalam bahan pembuatnya.
Dibuat dari material berkualitas, Anda tak perlu ragu akan kualitasnya. Panci bertekanan tinggi ini juga akan mendukung segala keperluan Anda dalam memasak makanan menjadi lebih empuk karena ketahanan yang baik.
Simpel & Praktis Bayangkan merebus beragam masakan favorit Anda tanpa kesulitan untuk mendapatkan tingkat kematangan yang pas. Produk ini adalah jawabannya. Hadir dengan bentuk yang praktis, sangat cocok untuk melengkapi kebutuhan Anda dalam memasak. Selain itu, panci ini juga dirancang lebih kuat dan tak mudah rusak sehingga Anda dapat menggunakannya dalam waktu yang lama.
Kapasitas 8 Liter Cyprus Press Cook PC-0139 memiliki kapasitas 8 liter, dapat Anda gunakan untuk memasak makanan dalam jumlah yang cukup banyak. Dengan jumlah ini, berarti Anda tidak perlu memasak dengan banyak panci. Cukup satu panci untuk seluruh anggota keluarga.
*Memasak bukan hanya dengan api tapi juga dengan tekanan uap
*Hemat bahan bakar, mengonsumsi waktu hanya setangah dari waktu memasak umumnya *Mengempukkan makanan hingga ke tulang
*Dilengkapi kukusan untuk mengukus ketupat atau menghangatkan makanan
*Dilengkapi dengan katup pengaman,aman dalam pemakaian.
* Berat bersih 2,2kg NB:berat tsb adalah berat volume
*Produk ini direkomendasikan untuk diberikan packing tambahan.

Related Product :

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Perkakas Bunda - All Rights Reserved
Template Redesigned by Tukang Toko Online | Shopping Cart by : Irsah InDesigns
Proudly powered by Blogger